Wednesday, August 27, 2008

mahasiswi unpad jatinangor - diza yang sensual

mahasiswi unpad jatinangor - diza yang sensual

Kampus unpad jatinangor merupakan salah satu kampus di indonesia yang cukup menghebohkan, terutama oleh kelakuan para mahasiswa dan mahasiswinya. Selain berasal dari berbagai daerah di indonesia dengan berbagai latar kultur yang berbeda-beda, adat istiadat yag berbeda, tentu saja hal ini menyebabkan melimpahnya keunikan dan keeksotisan akan kecantikan gadis-gadis dan pemuda indonesia.

Salah satu mahasiswi unpad jatinangor yang berasal dari luar daerah jawa barat yakni diza, demikian gadis bermata sendu dan bertubuh molek sensual biasa dipanggil oleh temen-temennya. Wajah cantiknya merupakan hasil percampuran ambon dan bogor, namun tampaknya darah ambon manise nya sangat kental. Sungguh sebuah keindahan dan kecantikan khas negara indonesia tercinta.

Gadis penyuka warna putih ini kelihatan sedikit judes, namun sebenarnya diza gadis yang ramah dan supel, namun jangan macam-macam sama diza, karena gadis cantik ini memiliki kemampuan beladiri yang cukup tinggi dari taekwondo sebagai bekal perjalanannya. Diza masih duduk di bangku kuliah semester 4, namun kesupelannya menjadikan diza banyak bergaul dan sering mendapat kerja sampingan sebagai model maupun SPG merk-merk terkenal.


Hobi berpose di depan kamera memang menjadi sebuah kebiasaan dari semenjak diza masih kecil, mungkin hal ini dikarenakan sang mama yang selalu memotret diza di setiap kegiatannya. Dan bukan mustahil diza akan menjadi seorang model profesional suatu saat nanti jikalau diza sudah selesai berkuliah. Modalnya sudah ada ko...demikian diza berujar.

1 comment:

putra insun medal said...

diza aduh km sexi amat sih minta no hp dong atau alamat apa ke ??