Wednesday, August 27, 2008

mahasiswi unpad jatinangor - chica yang manja

mahasiswi unpad jatinangor - chica yang manja

'Jatinangor' sebuah kata yang cukup populer di indonesia, selain sebuah daerah yang cukup dekat dengan kota bandung, namun di jatinangor juga terletak beberapa kampus besar di indonesia, sebut saja disana ada STPDN yang sensasional dengan berita-berita perpeloncoannya ( bahkan sampai-sampai presiden pun datang kesana, apalagi setingkat mentri), kampus unpad yang sudah sangat terkenal, kampus unwim yang hebat di jurusan kehutanannya, bahkan satu-satunya kampus yang mengajarkan sebuah niat mulia 'koperasi' pun ada disana, yakni ikopin.

Namun yang salah kaprah disini adalah, mengidentikan jatinangor dengan kota bandung, karena sesungguhnya jatinangor terletak di kabupaten sumedang. Sebuah kota kabupaten kecil yang lengkap akan fasilitas dan daya bangun pemeritahannya. Masing-masing daerah pemerintahannya sudah di kelompokan sesuai dengan fungsi dan kegunaannya, dari mulai daerah untuk pendidikan yakni jatinangor, daerah untuk industri yakni rancaekek, daerah wisata yakni wado dan sekitarnya, dan daerah-daerah lainnya.



Kota sumedang juga kaya akan sumber daya alamnya, selain sebagai salah satu sentra padi di jawa barat, kaya akan komoditi kehutanannya, sektor palawija, bahkan hasil palawijanya mungkin sudah dikenal oleh pembaca, yakni ubi cilembu. Kalau tidak kenal dan cukup penasaran oleh rasanya yang menggoda, manis serta gampang untuk melepas kulitnya, sungguh ini bukan promosi namun pembaca disarankan untuk mampir ke daerah sumedang untuk mencicipinya.




Cukup sudah kita ulas jatinangor, namun yang sebenarnya mau diulas disini sang tokoh utama, namanya chica begitu dia disapa oleh rekan mahasiswa dan mahasiswi di kampus unpad jatinangor. Selain aktif kuliah disana, chica juga suka ikutan kegiatan SPG dan jadi bagian dari berbagai kegiatan kemahasiswaan di unpad jatinangor. Orangnya supel, penuh canda tawa, namun tetap memiliki keseriusan dalam melakukan sesuatu, dan tentu saja chica memiliki wajah yang cantik dan menggoda, kalau tidak mau di bilang salah satu kembanngnya kampus unpad...

Meski letak kampus yang cukup jauh dari rumahnya, namun chica termasuk mahasiswi unpad yang sangat rajin kuliah. Sisi kewanitaannya selalu menggoda termasuk diakui oleh chica sendiri, ini terbukti dari hasil jepretan foto baik yang diambil oleh temennya maupun yang dilakukan oleh fotografer lepas luar ruang.

Wajah yang eksotis dengan sedikit sentuhan bibir yang erotis, rambut panjang bergelombang yang dicat sedikit kecoklatan, dipermanis kontak lens di bola matanya yang bulat, bibir yang ranum dipoles selalu lipstik warna pink kesukaannya, telah menjadi sebuah objek foto yang eksotis terutama bagi para fotografer. Bukan begitu?!



No comments: